Feeds RSS

berharap

nih ya sekarang gatau kenapa hubungan gue sama andre jadi kurang baik.ya emang sih ini awalnya dari gue yang selalu gak sopan,selalu bentak,dan marah2 ke dia.oke gue salah dan gue minta maaf!tapi ya gue juga bingung kenapa gue jadi berubah sama lo,itu semua diluar control gue.gue tuh sebenernya gapernah mau begini sama lo,asal lo tau aja gue kalo udah gini gue pasti nyesel dan merasa berasalah sama lo..........coba aja lo tau tiap hari gue nangissss karna ini :'(.tapi sebisa mungkin gue nutupin itu semua dari lo,maafin gue ya yang cuma bisa bilang kata 'maaf' mungkin juga gue gabisa ngebahagian lo yakan?:-(
terus kenapasih setiap gue minta sesuatu atau permintaan tapi lo belom bisa menuhinnya?padahal gue berharap dan pengen bangettttt..........yaudalah tapi gapapa kok gue ikhlas dan gue mengerti keadaan ini,gue juga gaboleh maksa lo.tapi gue cuma berharap lo bisa ngasih sesuatu yang harepin selama ini dan itu lo pasti tau.GUE SAYANG SAMA LO,gue berusaha buat gak bikin lo kecewa dan gue mau buat lo selalu bahagia sama gue.gue harap lo ngerti maksud baik gue ya,dan gue juga berharap bisa ngasih apa yg gue mau tapi gue gak akan maksa lo kok gue tuh sayang bgt sama lu ya.aduh gue pengen banget banget! huhu

0 comments: