Feeds RSS

ah gatau deh

jadi tadi gue disekolah pas lagi pelajaran terakhir yaudah seperti biasa gue bete kan,akhirnya gue online facebook aja deh.nah gatau nya,pas itu di facebook gue andre ngirim message gitu yang isinya 'aku gabisa ngelanjutin hubungan sama kamu....blablabla , dll lah' pokoknya dia byk ngejelasin gitu.eh yaudah kan pas itu gue langsung nangis gitu :'''''''( ,nah udah gitu temen2 gue pada nanya kenapa?yaudah gue bilang dengan nada tak bersemangat 'gue putusssss' sedih banget gak sih?ya udah gitu temen2 gue agak-agak panik dan bilang ke gue 'sabar ya lana'. hufh pas itu gue udah males ngapa-ngapain deh sampe pulang.udah gitu gue ada basket lagi tambah pusing aja deh gue nangis mulu,cape gilaaaaaa -_-. udah gitu gue smsin dan telfonin andre,dan ternyata gak aktif! ya tuhaaaan gue tambah nangis pusing pula ckck. yaudah deh sampe tadi gue males basket jadinya gue pulang awal aja :(. jadi pokoknya tadi tuh gue sedih bangetttttt

0 comments: