Feeds RSS

Yeaaaaaah

Jadi tadi gue pulang basketkan udah males ngapa-ngapain tuh udah gitu gue coba berkali2 sms dan telfon andre gak aktif,aduh udah gatau lagi deh mau ngapain -_-. yaudah gue online facebook kan,eh kebetulan andre online juga tuh yaudah deh gue nanya aja 'kenapa hape gak aktif? blablabla dah' terus dia bilang lagi basket 'nanti aja ya telfonnya' Oh yaudah. ya terus kan gue tungguin abis itu pas di telfon gue malah nangis,padahal blm sepik apa-apa bego dah gue.terus dia nyuruh gue berkali-kali berenti nangis kan,yaudah gue berenti.abisan dia bilang gini 'berenti ya nangisnya,kalo gak berenti gimana aku mau ngejelasin?' Yaudah saya berentikan,eh pas itu dia ngomong gini:

A: ka....ka ka kamu mau gak?????
L: mau apa?
A: kamu mau gak jadi........?
L: aaahh jadi apanih?
A: kamu mau ga jadi pacar aku lagi?
L: hah? (Sumpah gue kaget andre ngomong gt,padahal baru berapa jam yg lalu dia minta putus ck)
A: mau gak?
L: hah kamu serius?
A: SERIUSSSS!
L: kok kamu ngajak aku balikan?
A: soalnya aku masih sayang sama kamu
L: kamu pasti boong ya?
A: engga,sumpah demi allah!
L: hhm yaudah aku maulahhhh
A: oke sayang, iloveyou
L: loveyoutoo huahuahua

sumpah deh ya gue agak ga percaya dan gue kaget juga,dia ngomong kaya gt.gue kira dia cuma kasian karna gue nangis ato apa. tapi pas gue tanya 'kenapa kamu tadi putusin aku?'
Terus kata dia 'ya pokoknya tadi tuh aku lagi......................(sesuatu yang tak boleh diketahui),jadi aku ga sadar maaf ya? tapi menurut gue aneh aja,yang jelas gue seneng bangetttt dan udah seneng lagi. GUE GAK JADI KEHILANGAN ORANG YANG GUE SAYANG!
tapi gue berharap ini menjadi bener-bener pelajaran buat gue.jadi gue lebih menghargai,mencintai,menyayangi,mengerti,gak buat kecewa,dan membahagiakan dia..........oh ya tapi kenapadeh selalu aja ada yg buat gue cemburu ke dia?tapi gue harap lo bisa ngerti gue harusnya gimana kalo cemburu hehe. gue juga berharap dengan gue balikan,dia itu serius dan gak mainin ato apalah.terus dia tambah sayang ya :D. aku selalu pengen jadi lebih dan jadi yang terbaik kamu,gamau ngecewain dan selalu mau buat kamu bahagia. Oh ymaaaaaf ya buata semoga lo ga berubah,gue mau lo yang dulu:D sikap aku selama ini yang gak ngenakin :). loveyou sayang

2 comments:

Dimaz Afarrelyan Andreans said...

hahahaha sialan lu

Lana Aprilia Soehodho said...

haha ya biarin, eh aku cemburu mulu deh sama itutu :(