Feeds RSS

:(

Ah sedih banget deh gue,akhir-akhir dia tuh jadi berubah.gue juga gatau kenapa dia jadi gini.sekarang dia jadi agak cuek,kadang marah-marah,terus sifat sama kelakuanya tuh aneh banget tau gak?dia juga kalo ngomong suka aneh-aneh kadang juga dalem huh :(.tapi ya sekarang gue yg lebih sering sms dia(bukannya gak ikhlas ya)tapi dulu itu dia yang lebih sering sms gue duluan,kan gue jadi aneh aja kenapa sekarang dia jadi gini?gue juga ngerasa kalo dia sekarang jadi males sama gue,apalagi kalo pas ditelfon huaaaaa. yaudah deh gue cuma bisa sabar aja dan instropeksi diri,gue juga harus lebih mengerti dia kalo lagi kaya gini :).walopun maaf ya gue pasti nangis kalo lagi kaya gini,pastinya dia selalu marah dan gak suka kalo gue nangis.maaf banget ya,abisan perasaan gue tuh campur aduk bangetdeh.gue gamau dia tuh jadi berubah,pokoknya gue harus lebih ngerti dia oke?pasti ini bakal lebih baik lagi :)

kalo baca jangan marah ya, loveyou ya

2 comments:

HaznaFP said...

yaaaang, link aku dooong! I must link kamu balik hehe oke cantikk?:)

Lana Aprilia Soehodho said...

Oke sipsip kak,nanti kalo aku online di comp aku link balik ya hehe