Feeds RSS

Valentine?

Oh ya sebelumnya gue mau bilang 'Happy Valentine's day' ya semuanya :)
Oke jadi gini,rencananya hari ini gue mau jalan ke pim sama temen-temen gue.nah akhirnya gue jalan jam 3an gt ke pim,gue kesana udah ada dara nabila aan rifqi.awalnya gue nemenin dara nyari baju,tapi gajadi.yaudah deh akhirnya kita jalan2 gt udah gitu kita main ke timezone deh.nah pas agak lamaan di timezone si dara ada yg nyamperin yaitu ka adit.dia itu kaka kelas disekolah gue hehe,eh si ka adit tuh ngajak dara jalan berdua kan.tadinya nabila diajak tapi gue engga,akhirnya bila gajadi ntar gue sama siapa dong?yaudah udah gitu mereka jalan.nah abis itu kita jalan2 lagi ke foodcourt disana tuh udah banyak temen2 gue yang ngumpul.oh ya kebetulan gue sama nabbila kan laper yaudah deh kita makan,eh udah gt si dara sms bila minta ditemenin gt tapi gue gabisa ikut soalnya ka adit.yaudah deh gue ditinggal gitu sendirian sebentar nah mereka berdua gatau kmn dah (pas ini gue bete sama dara masa gua mau ditinggal?) eh yaudah deh gue telfon dan sms andre,gue bilang sama dia buat kesini nemenin gue.nah kan pas juga ini hari apa?yah tapi apa cobaaaaa?andre bilang dia gabisa nemenin gue :'(,yaudah deh terus gue sempet bete sendirian. eh gataunya bila nyamperin gue lagi akhirnya kita makan deh,terus tiba2 temen2 gue pada nyamperin yaudah deh kita duduk aja di foodcourt.oh ya pas berapa lamaan gt gue bingung duit gue udah abis aja,gue kan harus pulang sendiri yaudah gue telfon lagi si andre gue paksa dia gue mohon2 ke dia supaya dateng.tapi di tetep aja gabisa,yaudah mau gimana lagi gue gabisa maksa dong.dan lo tau pas itu gue lagsung nangis,ya tuhan gue pengen andre dateng tapi gabisa dan gue iri sama temen2 gue pada jalan sama pacarnya pokoknya mereka pada ngasih bunga dll gue tuh juga pengen kaya mereka.tapi ya gue gaboleh maksa kehendak,lana jangan iri ya gaboleh.kalo gue itu bisa lebih sabar dan gak iri pasti gue bakal dikasih kesempatan kok yegak?hehe Padahal gue hari itu ini pengen banget bisa sama andre :'(.gue hari ini juga pengen ngebahagian andre.coba dia tau kalo sebenernya perasaan gue gimana,menangis hatiku haha.
gue pengenya juga bisa baikin hubungan gue yang selama ini gaenak,gue sayang bgt sama lo gue gamau buat lo kecewa sebenernya.tapi akhir2 ini gue udah ngelakuin hal yang salah gue minta maaf banget.gue gamau cuma karna itu gue jadi berantem terus,semoga hub kita jadi tambah baik lagi ya.gue gamau nanti ada akhir yang menyakitkan,gue bahagian bgt sama lo dan lo harus tau itu.pikiran lo selama ini tentang gue tuh salah,gue lebih bahagia sama lo!gue harap lo mengerti dan gue belajar buat lebih mengerti lo oke?gue sedih banget pas tau lo itu males sama gue sekarang,garagara kelakuan gue yang nyebelin :'(.gue minta maaf,dan gak pengen itu terjadi lagi.gue gak pengen lo jadi berubah,tapi menurut gue sekarang lo tuh berubah dan itu bikin gue sakit coba lo tau gimana rasanya jadi gue?hufh
yaudah tenang aja gapapa kok,gue yang buat semuanya jadi kaya gini.gue janji bakal memperbaiki sikap gue,bakal lebih mengerti lo dll. iloveyou ndre :)

0 comments: