Feeds RSS

my friends love

Dara Qamarani: Dia ini orang yang paling bisa ngertiin orang,dara itu care banget sama semua sahabatnya udah gitu baik banget enak diajak curhat pula hahaha pokoknya thebestlah.tapi dia ini suka sensyan loh wakakakak.dara tuh paling bisa ngertiin gue kalo gue nya lagi punya masalah atau apa lah hehe. love you darasayang

Nadia Amalia: Sahabat gue yang satu ini waktu kelas 7 adalah tempat segala curhat gue,ih dulu gue deket kaya apaan tau sama lu ya nad?nadia itu paling manteb lah kalo ngasih saran ato gak ngeluarin kata kata hahaha yega nad?nadia tuh orangnya udah cina bolot lagi ck peace yo nad.tapi entah kenapa gue sekarang kurang deket sama dia lagi,jarang cerita juga huhu tapi tak apalah nad. love you nadiabolot

Anggie Aprilia: Nah yang satu ini orangnya kadang sensyan banget tapi baik bangetlah haha yaga nggie?anggie orangnya endut dia juga suka dipanggil babi ngetem loh wakakakak,peace ya yang :D.dia juga care lah hehe you thebestlah ya, love you anggie

Sheila Nabila: Sheila orangnya cantik care pula,dia tuh sekarang jadi sensyan banget tapi kadang ya sel hahaha.dia juga paling sabar lah ya, love you sheila sayang

Nabila: Si cantik endut satu ini juga paling thebestlah ya,dia ini enak banget kalo diajak sharing deh nyambung juga lagi hahaha,you thebestlah nab. love you nabila sayang

0 comments: