Feeds RSS

inilah gue ya :(

Eh gatau kenapa sekarang gue itu cemburuan banget sama pacar gue nih,dulu gue gak sampe segitunya emang sih sekarang bisa dibilang udah parah bgt hehe.misalnya tadi gue online facebook sama dia,ada wall buat dia dari cewe baru dikenal gitu eh dia itu minta nomer hape andre malah ckck katanya dia itu mau curhat tau gak?aah -_-
ya pas itu gue marah dan cemburulah abis gimana dong?gue emang gini orang nya(maaf ya sayang).lagian tuh cewe gatel banget baru kenal aja kaya gitu apalagi lama ya?hahaha.gue harap andre ngerti ya........gue kaya gini karna gue SAYANG banget gue CINTA sama dia hehe :).mungkin juga gue bakal begini terus cemburuannya soalnya pacar gue ini terlalu baik dan perhatian ke semua orang sih hahaha. andre sayang jangan dikasih tau ya ke dia awas aja!wakakakak
maafin aku ya udah kaya gitu banget you knowlahhh kenapa aku begini?hehe. ih awas aja kalo sampe ada cewe yang ganggu cowo gua apalagi gatel,kena deh tuh cewe sama gue!bodo amat kek siapa orangnya.
(oh iya aku posting ini pas lagi nemenin kamu tidur di telfon loh sayang hehe jangan lupa dibaca ya haha :D.)
Love you so much andreku sayang :)

0 comments: