Feeds RSS

satnite sialan haha

helloo setelah sekian lamanya gak posting,akhirnya gue posting lagi ya haha.
eh waktu sabtu kemaren gue jalan bareng sama angkatan seru deh ya walopun gak semua ada cowonya -_- .soalnya gue baru dibolehin jalan setelah ulum seminggu ckck.eh malesinnya gue sial pasti itu,gue kan lagi jalan berdua sama dara nah gue lagi jalan cepet sama dia di skywalk ngejar temen temen gue yg ada di depan.begonya gue sama dia gatau kesandung apa gitu akhirnya jatoh tengkurep deh,mana bunyinya keras banget lagi gubraakkkk haha :-S.ah pas itu gue langsung berdiri ninggalin dara(maaf ya dar)soalnya gue malu banget pas itu pasti diliatin dan diketawain orang banyak wakakakak -_- pas waktu gue lari ninggalin dara gue ketemen2 gue nah sheila bantuin dara gitu abisan dara lama bgt berdirinya kaya menikmati gitu haha kan malu yagak dar?akhirnya gue jalan lagi sama yg lain,nah gue ketawa ketawa gila gitu sama dara gak jelas banget deh ketawanya hahaha.ah gatau deh muka gue mau taro dimana pas itu ckck

0 comments: