Feeds RSS

My sister Ilma

Haha Ilma Rineta itu sepupu gue yang paling baik,dari kecil tuh ya gue deket sama dia.bahkan lebih deket dari kaka gue sendiri loh ya,gue suka manggil dia NENEK LAMPIR.eh ilma itu udah cantik,baik,pinter,suka ngajak jalan pula,suka traktir+ngasih duit pula.dia tuh mau ngedengerin curhatan gue kalo lagi ada masalah baik,jelek kek hehe love ya ilma.ih tapi hal yang gak gue suka dari dia orangnya tuh suka ngajakin pulang pagi kalo jalan,udah gitu kadang suka nyuruh nyuruh lagi ah pehong wakakak
ih gue senengnya kalo lagi jalan bertiga sama pacarnya,tau gak sih?kalo kita jalan pasti ya gue diajak ke berbagai tempat,gue boleh kemana aja yg gue mau.bayangin dong,kakak gue sendiri aja gak kaya gitu.....ah fuck buat kakak gue ya!
tapi kalo kita udah jalan jalan pasti gak inget waktu udah gitu pulang pagi lagi haha cape ah gue lama lama bosen,yegak?ah tapi gue males banget kalo dia lagi berantem sama pacarnya yg bernama RIZKY,pasti gue kena imbasnnya gue kena marah sama dia,di maki maki,dll lah ah padahal gue gak salah apa apa tuh resek ah lo nyet wakakak.tapi gapapa gue ngerti karna sifat dia itu gamau kalah sama pacarnya,udah gitu yg paling gaenak kalo lagi berantem di mobil pas jalan gue kaya kambing conge dibelakang ah ckck.yatapi bodo amat lah udah kebal gue sama mereka wakakak peace yak.ah pokokonya gue senenglah sama kaka gue yg cantik namanya ILMA RINETA!
haha LOVE YOU MY BEST SIST :-)

0 comments: