Feeds RSS

Kelompok Belajar

Kelompok Belajar dulu blm hadir seorang yg bernama lana haha,gue baru disini.dulu cuma ada Dara Noffal Sheila Anggie Rikkya Rifqi Ramiel Nabila nah sekarang Kelompok Belajar ada 11 orang yaitu:
Dara: Dia itu anaknya baik,cantik,pinter juga pula pokoknya dia tuh bisa ngertiin keadaan dan sifat gue banget.tapi dia biasa dipanggil bulu sama anak anak karna bulu ditangan banyak bgt haha loveya dar!
Sheila: Dia orangnya tuh cantik,baik juga,pinter apalagi wah segalanya deh sel yagak?dia suka dipanggil rambut karna rambutnya lebat kaya pohon pisyo tapi tetep cantiklah,udah gitu dia suka manggil gue buntelan haha
Anggie: Dia orangnya gendut loh,lucu dah yak kaya babi ngetem wakakak peace ya sayang.waktu itu gue sempet ada masalah sama dia,tapi sekarang udah selasai kita kan sahabat yagak?hehe
Nadia: Wah kalo yg ini jangan ditanya bolot+cina nya ga nahan haha,dia dulu sahabat gue yg paling baik yg mau dengerin curhat gue deh.pokoknya lo the bestlah nad
Nabila: Kalo dia tuh baik,pinter,walaupun endut tp tetep cantik dia mah baik kalo dengerin cerita gue apalagi kalo dia lg ngomongin pujaan hatinya wakakakak
Noffal: Kalo dia agak jutek gitu sama gue,tapi kalo udah minta duit pasti baik dah.tapi dia emang baik sih,suka dipanggil palbes karna kepalanya besar kaya jimmy neutron wakakak
Ramiel: Si lekong yg tiap hari kerjaannya minta goceng sama gue haha,bestfriend ya mel wakakak
Rikkya: Suka dipanggil jablay gatau kenapa haha,tapi dia baik kok
Rifqi: Suka dipanggil joko gak ngerti gue kenapa,tapi dia juga baik yak haha
Arkan: Anaknya pendiem banget,baik juga sih tapi kalo lagi pacaran sama Dara pemalu amat kocak haha
Pokokoya You Are My Everything lah, I LOVE YOU MY BEST!

0 comments: