Feeds RSS

Guru autis

Pas jam pelarannya wali kelas gue,gue dengan santainnya main hape dikelas udah gitu gue duduk paling depan deket meja guru pula....gue sih udah biasa main hape dikelas gitu,tapi baru sekarang ada kejadian bego wakakak masa ya gue sama temen sebangku gue diba santai bgt main hape dibawa meja.emang sih guru tau gerak gerik orang main hape diem diem kaya gitu pasti ketauan,nah pas lagi asiknya gue ketauan lagi main hape dibawah meja wakakak gue maksa masukin aja ke kantong gue,gue maksa gamau ngasih ke dia.nah dengan bego dan gaya autisnya guru gue ngambil buku yg ada dikolong meja gue wakakakak yah gue sih bodo amat buku ipa doang..TAPI yg bikin gue sebel lagi dia juga ngambil map ulangan gue+file yg isinya tuh penting semua dan harus tau tuh isinya apa......aduh mati gue!ah dasar guru autis dan bego masa buka begituan aja harus diambil orangtua gue pula ah bodo amat deh.ya begitulah cerita dari guru autis haha

0 comments: