Feeds RSS

Dimaz Afarrelyan Andreans

Dimaz Afarrelyan Andreans itu cowo yang paling gue sayang di dunia ini loh hehe.orangnya baik,perhatian,pengertian,ganteng pula haha.gue itu selalu manggil dia dengan sebutan idiot gatau tuh kenapa gue bisa bilang gitu hihi.tapi ya dia kadang kadang suka marah,ngambekan juga,agak egois gitu deh.tapi yang penting gue sayang sama dia.sayang gue ke dia udah kaya apaan tau deh hehe.kadang kalo gue lg berantem gue suka nangis sendiri karna takut jadi panjang,wah gue gak bisa diem dieman lama sama dia.bisa kangen parah gue haha lebay yak?ah bodo amat gue kangen terus sama dia yaaaaaaa.gue gabisa jauh sama dia,sehari gak telfon ato sms bisa gila sendiri kalo gak nangis deh aduh kok lebay banget gak gue?ah tapi kenyataan tau.sekarang gue tambah sayang sampe sampe gue gamau putus sama dia dan jangan pernah ya gue sayang banget deh sama dia.....apalagi dia selalu ada dipikiran gue dong ah gimana gak tambah sayang coba?
I Love You So Much Andreanssss :-)

0 comments: